Tuesday, May 24, 2016

#BeautyWithoutWorry Bingkisan cantik dari Biokos dan Caring by Biokos

Udah baca diary aku disini? Yupz, beberapa waktu lalu aku dan beauty blogger dari KEB (Kumpulan Emak Blogger) menghadiri acara Beauty Talk, Short Class & Competition "Beauty Without Worry" di Mall kelapa gading 3. Sesuai janji aku, kini saatnya membuka hampers dari Biokos dan Caring by Biokos untuk di Review.
Yupz! Aku dapat 1 Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask, 1 Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion, 1 Blush On caring colours luxurious "Rose Desire" dan 1 set beauty mini kit Caring Calours Fair White (sabun wajah, pelembab dan bb cream). Yipppiieeeee....

Yuk kita buka satu satu penampakannya

 Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion


Vital Nutrition Exfoliating Lotion


Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion, dapat mengangkat dan membersihkan penumpukan kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Dengan kandungan Bio Aloe Vera Extract yang membantu melembapkan kulit, serta sari bunga karang yang membantu membersihkan sel kulit mati. Sehingga menjadikan kulit tampak halus dan lembut.


Biokos Vital Nutrition Exfoliating Lotion  ini bening mirip gel tapi teksturnya seperti lotion, dengan butiran-butiran scrub. Wanginya enak banget! seperti aromatherapy. Yang paling penting buat aku sih, scrubnya halus ga perih ke wajah saat diaplikasikan.

Ingredients-nya aku foto aja ya
Cara pakainya cukup mudah, usapkan Vital Nutrition Exfoliating Lotion pada wajah yang sudah dibersihkan, terutama pada bagian yang kasar. Hindari daerah mata. Lalu urut dengan gerakan melingkar, kemudian bilas dengan air bersih. Jangan lupa setelahnya pakai masker wajah ya.

Wajah aku itu sempat breakout beberapa waktu lalu, sekarang lagi masa-masa penyembuhan jadi masih tersisa bekas-bekas jerawat yang menghitam dan beberapa bagian yang kasar. Sempat ngeri sih pakai ini, takutnya malah balik jadi breakout lagi.. eh tapi ini enaaaaaakkk banget! wajah aku jadi halus dan beberapa bekas jerawat mulai memudar, bahkan di kulit sensitif aku ini ga menyebabkan reaksi perih. Recommended banget!

Aku tandain yang merah merah, keliatan ga sih??

dua kali pemakaian bekas jerawat udah lumayan samar

Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask

 
Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask
Sebenarnya masker ini bukan barang baru bagi aku, sejak dulu kalau facial di salon pasti aku memilih rangkaian Biokos 30s ini untuk perawatan. Kenapa memilih rangkaian 30s? Apakah karena umur eike udah 33 tahun padahal masih imut seperti anak 17 tahun? Begitu bukan?! Bukaaaannn!!!

haaatdeezziigghh!!

Begini sodara sodari seperjuangan, jadi rangkaian seri 30s ini memang di tujukan untuk orang-orang yang jenis kulitnya normal. Biasanya usia 30an kondisi kulit seseorang masih dalam kategori normal. makanya seri ini hanya bertujuan menutrisi, melembapkan dan mempertahankan kulit usia 30-an agar tetap sehat alami. Naahhh.. begitu kira-kira. Trus kalau sampean wajahnya kering piye? bisa pakai rangkaian yang 40s, kalau berminyak? pakai yang seri 20s. Keterangan lebih lanjut boleh tanya BA yang nangkring di counternya yaa... hehehehehe...

Ingredients-nya kebaca kan ya?

Masker ini masuk kedalam kategori jenis peel off, apa itu peel off? yaitu masker yang kalau sudah kering, tinggal di keletekin kayak permen karet kering *whuuaaaa... T_T  ngejelasinnya piyeeee*

Bentuknya Gel kental yang harus diaplikasikan segera, soalnya kalau didiamkan jadinya kering ditangan bukan di wajah wakakakakaka. Masker ini efektif mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada lapisan kulit yang lebih dalam, makanya cocok banget digunakan setelah si Exfoliating Lotion tadi jadinya bersih banget. oiya masker ini ga bikin kulit kering kerontang kok, muka aku tuh tipe yang gampang kering kalau ga cocok sama satu skincare. Nah, makser ini aman-aman aja di kulit aku, malah rasanya nyess dingin, lembap, makin kenyal dan segar.


Blush On caring colours luxurious "Rose Desire"

Blush On caring colours luxurious "Rose Desire"
Kemarin sempat nyari blush on warna pink buat makeover orang, cuma ga nemu yang warna "pink banget" pas kemarin dapat hampers yang isinya ini langsung girang jejingkrakan! Gimana ga seneng coba? ini warna pas banget sama yang aku mau..

Blush on ini terdiri dari dua warna pink muda dan pink terang yang keduanya kalau dibaurkan jadi cantik banget hasilnya, mirip pipi sehat perempuan di film film drama Korea gitu deh :P

Warnanya pigmented banget, sekali oles langsung keliatan warnanya. Daya tahan, aku pakai selama 5 jam masih stay dan baik baik saja sinarnya. yess suka banget sama blush on ini!

kalau di jari ga keliatan ya warnanya

dibawah cahaya matahari

di bawah lampu (cahaya ruangan)

Beauty mini kit Caring Calours Fair White

kemasan travelnya cocok untuk di kantor

Facial Foamnya ga disebutin untuk jenis kulit apa, marilah kita anggap ini cocok untuk semua jenis kulit ya?!
Caring Calours Fair White facial foam

Tertulis: Caring Colours Fair White Facial Foam adalah pembersih wajah yang mampu membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati, sekaligus menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah, lembut, dan bersinar dengan kandungan Whitening Complex, Provit B5, Pores Minimizing, Chamomile.
Pembersih wajah ini mampu mencerahkan kulit dan menghambat pembentukan melamin melalui 9 aksi secara sempurna dan aman dalam 2 minggu. Formulanya dapat merawat kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori kulit, dan menjaga kehalusan kulit, serta dilengkapi dengan anti iritasi.
penampakan facial foamnya

Karena baru pakai beberapa kali saja jadi hasilnya belum terlalu kelihatan sih. Sejauh ini sabun wajah ini ga bikin kering, cukup melembapkan dan ga berminyak di area T (itu cukup buat aku). 

Mositurizer
kiri tanpa pelembab dan kanan menggunakan pelembab fair white
*maafkan tulisan di gambarnya kenapa jadi kecil ya?

Pelembabnya ringan banget, tertulis Whitening Complex, Provit B5 dan Pores Minimizing.
For Bright and Smoother Glowing Skin. Tekstur pelembab ini seperti lotion. Mudah diratakan dimuka. Cukup cepat menyerap juga. Aku pakai pelembab ini aman kok, ga meleleh di siang hari. sengaja pas tanggal 21 Mei 2016 kemarin aku pakai satu rangkaian ini full (Sabun muka, pelembab, BB cream dan Two way cake caring) di terik matahari, amaaaannn masbroooo ga kayak mentega cair! sipp...!!

BB cream
Tertulis:
Caring Colours BB (Blemless Balm) Cream Fair White menjadikan kulit wajah tampak halus, cerah dan natural karena mampu menutupi noda bekas jerawat dan dapat digunakan tanpa bedak untuk efek make-up ringan. Mengandung Whitening Complex dengan 9 Melanin Block yang mampu menghambat melanin di 9 titik pembentukannya. Wajah pun tampak lebih putih dan cerah. 
Sebelum di ratakan
setelah diratakan

Warna BB cream ini cuma ada 1 shade aja, katanya sih warnanya akan menyesuaikan sama warna kulit kita. Cocok untuk yang ga suka makeup menor, untuk ke kampus dan kantor sih lumayan coveragenya kok. Aku pribadi suka sama BB cream ini tapi teteeepp harus di set sama bedak padat. Ahahahah... kebiasaan makeup lenong cyiinnn... biar syantieeek syantieekk kayak tante incesss *cateeett*


Pakai pelembab, bb cream, two way cake dan Blush on Caring
Note: Abaikan alis yang berantakan yaa... ahahahahaha!!! foto diatas semua diambil pakai kamera handphone tanpa edit dan filter, juga tanpa watermark -__-

Kesimpulan Caring Calours Fair White ini cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswi dan karyawati kantoran yang ga suka pakai makeup full coverage.

Sekian ulasan pembongkaran dari bingkisan cantik oleh-oleh acara kemarin, Makasih Biokos, Makasih Caring By Biokos atas produknya yang emang emezing banget. Makasih KEB karena udah ngajak aku gabung diacara keren itu.. ditunggu loohhh acara keren lainnya.. hehehehehe...