Monday, May 16, 2016

#BeautyWithoutWorry Caring By Biokos

Sumber: Instagram Caringbybiokos

Hari jumat tanggal 13 Mei 2016 kemarin, aku dapat undangan dari KEB (kumpulan emak blogger) untuk menghadiri acara Beauty Talk, Short Class & Competition "Beauty Without Worry" di Mall Kelapa Gading 3 yang juga akan dihadiri sama Sissy Priscillia pemeran Milly di AADC 2 (ga usah dibaca pakai bahasa Inggris) yang lagi nge hits banget itu.


Jam 14.00-18.00 WMKG (Waktu Mall Kelapa Gading)
Aku ijin dari kantor di daerah Kota Tua langsung cuss ke Mall Kelapa Gading untuk briefing sama emak emak yang lain dan tim Martha Tilaar Group jam 16.00. Disana kita semua dikasih arahan dan rundown acaranya seperti apa. Ga lupa juga untuk saling tukeran nomor kontak sesama blogger dan info lipstick apa yang lagi happening *teteeppp cyiiinn cewek cewek kalo ketemu nanya lipstick*

Ketemu Sama Emak Mira Sahid Pendirinya KEB
Setelah briefing, foto foto dan shalat Maghrib kita semua digiring (di giiirrriinngg ahhahaha... Bebek kali aaahh) ke Boothnya Biokos yang disitu udah ada Sissy lagi nangkring..

Dokumen Pribadi
Sissy cantik amat ya???!!!! Aku gagal fokus ngeliatin contouring wajahnya dan bulu mata badai yang kece abis itu, eh sepatunya lucu juga, eh badannya kurusan ya? Eh itu softlensnya warna apa, eh beauty consultannya pakai lisptick warna apa? Eh ibu-ibu sebelah pakai smartphone merk apa?! *Buseetttt... Fokus kemana-mana ahahhahahah...*

19.00 WMKG
Acara sudah mau dimulai, para emak blogger memasuki panggung utama yang dibawahnya sudah tersedia 8 meja dengan masing-masing 5 kursi, setiap meja ditunjuk satu mentor untuk memimpin meja. Aku jadi salah satu mentor untuk meja yang isinya konsumen VIPnya Biokos *kibas poni*

Tema talkshownya ngebahas yang lagi ngehits dikalangan perempuan masa kini, mulai dari skin care, makeup dan rumput tetangga yang lebih hijau *fyuuhh untung aku ngekost jadi ga punya rumput hehehe*  selain Sissy yang jadi nara sumber ada Emak Dine Aisyah dari KEB yang membicarakan mengenai topik hangat di media sosial yaitu perawatan muka dan make up as good investment, ada juga Mba Maya Brand Manager Biokos yang menjelaskan mengenai perawatan kulit lengkap untuk segala jenis umur dan jenis kulit (iniiiii bagian paling penting banget, harus fokus nyimak!!!) yang sekaligus memperkenalkan Two way cake powdernya Caring by biokos *bedak ini udah mupeng dari bulan kemarin.. hikss*

Sumber: Twitter KEB
Sementara para bintang tamu yang keren itu ngobrol, aku udah ga sabar pengen colek colek itu beauty palette di depan muka.. Ahahahaa.. Penasaraaaann..
Penampakan bedak impian kaum hawa

Naah ini dia yang ditunggu-tunggu Beauty Class! Di stage udah ada MUA yang biasa dandanin finalis Indonesian Idol plus model, yang akan mengajarkan bagaimana sih makeup yang benar itu. Tema Beauty Class ini adalah "makeup for Office"

  • Pertama kita semua diminta untuk membersihkan wajah menggunakan milk cleanser, enaaakk banget ini milk clensernya muka aku langsung berasa lembap dan nyess dingin gitu. Apalagi setelah ketemu toner, beuhh rasanya ajiibbb....
  • Kedua, penggunaan pelembab dari seri Derma Bright yang rasanya ga bisa bohong kalau produk itu premium! Ahahah enak bangeeett cyiinn.. eh tapi kalo lagi jerawatan ga boleh pakai ini ya, sembuhin dulu jerawatnya baru deh melakukan pencerahan *kira-kira begitu kata mbah dukun*
    Sumber: marthatilaarshop.com
  • Ketiga penggunaan BB Cream, di meja tersedia 3 pilihan yaitu Everlast, Fair White dan Luminizing. Aku memilih yang Everlast karena aku lagi mau hasilnya matte.
    Sumber: marthatilaarshop.com
  • Keempat penggunaan bedak yang lagi booming dari Caring By Biokos. Coveragenya luar biasa, udah ada spf juga dan sudah pasti aman buat kulit yang sensitif (kayak aku) karena di dalamnya sudah ada skin care yang kita semua tahu Biokos jagonya.
    Sumber: Instagram Caringbybiokos_mt
  • Kelima penggunaan pensil alis, eyeshadow, eyeliner, maskara, blush on dan lipstik. Tinggal pilih warna yang ada di pallette. Semua diajarin step by step sesuai urutannya, pengaplikasiannya dan pemilihan warna sesuai dengan pakaian dan kulitnya.

Acara di akhiri dengan pemilihan tiga makeup terbaik dari peserta yang ikut beauty class, pengundian doorprize, dan pembagian hampers bagi para finalis dan mentor. Yess kebagian Hampers..!! 
Sekian keseruan dari acara Beauty Talk, Short Class & Competition "Beauty Without Worry" di Mall kelapa Gading 3. Terimakasih KEB karena sudah mengundang aku yang hobby makeup tapi paling males review (sekarang ga males lagi deh), terimakasih banyak untuk Biokos dan Caring By Biokos yang udah bikin acara keren ini, meski aku ga dapat doorprize smartphonenya *mewek dipojokan*, makasih untuk emak emak cantik idolaku yang ternyata ramah dan baik banget sama newbie kayak aku luph yu pull Mak.. Muuaachh!!

Foto sama Emak Gaoel Yang Terkenal ituuhhh...

Next, tunggu reviewnya.. produk ini keren bangeeettt!! T_T