Monday, August 15, 2016

Catatan Harian - Halal bihalal Komunitas Kereta Sejabodetabek

Semua komunitas dan dirut KCJ
Selamat Pagi Anak kereta yang kece-kece dan bersahaja???!!! Tanggal 7 Agustus 2016 lalu kami mengadakan acara halal bihalal antar komunitas kereta di Mangga dua Square. Yang di hadiri oleh Jalur Bekasi, Jalur Depok Bogor, Jalur Serpong, Tau Dari Blogger, CLIK (Commuterline Indonesia Kompasiana). Aku mewakili komunitas mana? Entah! ahahahah... secara aku dimana-mana ada.. -_-
Berangkat berdua sama my lovely Abi yang seumur-umur baru ngerasain naik Commuterline Ya ampoonn kasihan amat sih kamu, ga bisa menikmati rasanya berantem tiap pagi?? 


Para Pejabat KCJ
Aku sengaja ajak Abi naik Commuterline biar ngerasain kebahagiaan petualangan istrinya setiap hari senin sampai jumat. Lagian jauh lebih menyenangkan naik kereta daripada naik kendaraan pribadi, bayangin aja dengan 3000 rupiah kamu udah bisa melintasi propinsi ahahahhaah...

Komunitas Jalur Bekasi
Sesampai di sana kami disambut sama Bakso malang yang enak banget dan buah-buahan dari sponsor hehehe.. enak loh yaa acara disponsorin gini. Acaranya seru banget karena ada doorpirze dan games berhadiah (yang juga di kasih sama pihak sponsor) iiissshh sering-sering aja bikin acara begini ya kakaaaak..

Acara di mulai dengan sambutan ketua panitia Mba Tari dan di lanjutkan hiburan dari grup band Fellas yang membawakan lagu-lagu dari Ari lasso. Btw, ada hal yang lucu sih waktu band Fellas tampil, beberapa orang bule dan arab merekam mereka dan foto-foto karena kita kompak banget bareng-bareng nyanyi lagu Ari Lasso.

Abi sama Aku
"Selama jantungku masih berdetak 
Selama itu pula engkau milikku 
Selama darahku masih mengalir
Cintaku pasti takkan pernah berakhir.."

Aku nyanyi kenceng banget di samping Abi, trus tiba-tiba ada bunyi "pletuk" kepala aku di jitak. Pas aku nengok Abi lagi komat kamit "Kenapa sih?" aku sewot, Abi cuma nyengir sambil bilang "kirain kamu kesurupan"

Issshhh... -_- Jahaaatt!

Acara hiburan
Hal yang paling menyenangkan dalam suatu pertemuan adalah "ketemu sama partner in crime" Namanya Angie, beberapa instagram aku pasti ada caption "My partner in crime" setiap foto bareng dia. Iyalah, cuma dia yang tahu aib aku tanpa menganggap aku freak. Doain ya ANgie segera menemukan tempat terakhir hatinya berlabuh.. Aamiin..
 
my partner in crime
Ketemu sama Komunitas Jalur depok bogor selalu "hangat" sambutannya, meski kita jarang ketemu tapi setiap ada acara kayak begini teriakan mereka yang paling hangat saat manggil aku "Omaaaaa" Ya Allah naakk, aku tua amat yak.

pasrah di panggil Oma sama mereka
cucu kesayangan dari JDB
Setiap komunitas WAJIB memperkenalkan diri dengan yel yel, yang paling menarik adalah yel yel dari Jalur Bekasi, karena niat banget pakai sound effect seolah-olah di stasiun dan koreografi (Lengkapnya ada di timeline instagram dan twitter aku). Ga salah kalau akhirnya mereka jadi juara pertama.
Yel yel Jalur Bekasi
Trending topic di acara hbh kemarin "Theo"
Ada satu mahluk yang jadi sorotan di acara #HBHKomunitas kemarin, yaitu sosok Theo yang lincah banget kesana kesini, selalu ikutan main game dan menang doorpize pula. Duuuhh Theoooo pulang sanaaaah, itu hadiah di borong semua!!

Games berhadiah
Seperti biasa dari pihak KCJ pasti ada sesi tanya jawab, diskusi dan sharing langsung dengan pak Dirutnya, naahhh mana nih yang sering ngomel-ngomel di media sosial?? kok setiap ada acara seperti ini sampean ga pernah nongol??

Baju biru sebelah kiri bapak Dirut KCJ
Bu Eva (baju hitam kiri) Humas KCJ yang sering nongol diTV
Acaranya di kemas dengan santai tapi tetap informatif dan menyenangkan bagi semua peserta. kegiatan yang membuat pengguna commuterline dan pihak KCJ seperti ini memang selalu diadakan rutin oleh para komunitas maupun dari pihak KCJ sendiri (baca Bukber dengan KCJ)

Jajaran Kepala stasiun
Acaranya seru, persahabatannya hangat, hadiahnya banyak, Gamesnya informatif dan Bakso malangnya enaaaakkk.. hayoolaahh kapan kita bikin acara gini lagi?? #laahh Nagih!

Kami lelah kakak...