Monday, October 17, 2016

Review - QL Eyebrow Cream

Udah punya Eyebrow cream dari QL? Iyess berarti kamu kekinian kayak aku..!! Toss..!! Hehehehe.. Eyebrow jenis cream seperti ini emang lagi ngehits banget mulai dari merk luar yang harganya ratusan ribu sampai merk lokal yang harganya cuma 31.000 aja!

Penampakan QL Eyebrow Cream
Apaaahhh??? Iyaaa kakaaaakk.. murah banget kan? eitss, tapi kualitasnya ga murahan, malah berani di adu lah sama merk luar yang muaahaal itu. Sejak pertamakali aku liat review di youtube rasanya kok pengen nyobain tapi ga berani, karena takut alisnya terlihat alay, sinchan atau palsu hikss..

Udah galau seharian, ngiri liat  alis temen aku keren banget pake Eyebrow cream QL,  tapi masih Maju mundur maju mundur belinya..
*jangan lupa maju mundur pake cantik biar kayak tante Syahrini*

Lalu pada suatu hari aku diracuni sama seorang teman yang namanya Kiki, dia bilang "Delll elo harus cobain ini! wajib!!" dia nunjukin alisnya yang on fleek dan aku cuma nganga doang ngeliatinnya alias "gw harus apaahh?? gw juga pengen punya alis cetar membahenol kayak dia Tuhaann!

Aku harus punya kaaakaak!! pokoknya harus punya apapun yang terjadi!!! Catat!
Setelah perenungan yang panjang, akhirnya aku menghubungi Line nya QL Cosmetic. Tralaaaa.... order dong, ya kali melas-melas minta endorse!!

Pas produknya datang, aku cobain di alis teman aku.. iyesss aku langsung suka karena ternyata engga lebay banget hasilnya. Gampang banget di atur mau tipis, tebal, lebar atau lancip kayak alis tokoh persilatan! Bisa banget!! Why?? karena kuas yang bentuk pipih dan angled itu bikin kita mudah mengaplikasikannya.
Bentuk kuas yang pipih dan Angled memudahkan pemakaian
Packaging: Aku suka sama packagingnya yang simple kayak bentuk spidol gitu, ga seperti merk lainnya yang pisah antara kemasan eyebrow cream dan kuasnya! Kalau QL semuanya udah jadi satu, jadi kamu ga perlu takut mereka terpisah (dipisahin itu kan ga enak banget rasanya) Tapiiii.. entah kenapa kalau lagi terburu-buru aku suka salah masukin tutupnya kuas dan si cream, alias ketuker. Itu annoying banget.. whuuaaaa...



Satu hal yang aku kurang suka adalah kuasnya yang masih terlalu lembut alias kurang kaku kalau buat alis. Kuasnya mirip sama lip brush, kalau kamu udah ahli sih asyik asyik aja.. Tapi buat yang masih pemula kayak dedek dedek gemes harus sering latihan biar bisa dapat alis paripurna dengan kuas ini.

Tekstur: Creamy dan mudah kering setelah di aplikasikan, yang jelas juga tahan lama banget. Ga bakalan takut luntur kalau kena air hujan sekalipun. Aku suka sama warnanya yang dark brown (emang cuma satu warna aja sih) ga terlalu kemerahan dan yang pasti gampang banget buat di blend dan bisa diatur mau pakai tipis natural atau ala ala selebgram yang alisnya bold banget itu. Bisaa..
Nomor bpom dan tanggal expired tertera di box dan kemasannya
Ingredients:
 
Ingredients ada di belakang box
Result:
(+) Packagingnya yang udah jadi satu antara kuas dan creamnya buat aku inovasi banget
(+) Mudah di blend dan diatur
(+) Warnanya yang sesuai sama semua jenis kulit
(+) Ga gampang luntur
(+) Murah dan gampang di cari
(-) kuasnya kurang keras
(-) tutup kuas dan pot eyebrownya ga bisa di bedakan


Sekian review dari mamak mamak rempong yang kadang ga tahan di racuni sama temen sendiri, heheheh... next aku mau review mascara (foto diatas pakai QL Mascara) yang katanya juara banget!! See you cintaaa...