Friday, December 29, 2017

Review - Sunset Palette By Mizzu - Tasya Farasya

Heloowww akhir tahun..!!

Menjelang liburan akhir tahun banyak banget long weekend yang disambung sama cuti panjang ya kan? bisa jalan jalan ke gunung, ke laut atau ke mall pastinya bareng keluarga.. eh situ kok enak sih?? aku ga bisa cuti karena baru aja cuti melahirkan... -__-

Sebulan yang lalu aku sama teh Fifi (partner in crime di Kantor) lagi jalan jalan ke mall Emporium Pluit trus mampir ke Guardian ketemu sama satu set kolaborasi Mizzu X Nivea X Tasya Farsaya si Beauty Vlogger yang kalau ngomong ga bisa ngerem itu loh.. kalau dihitung-hitung secara kalkulator emak emak irit kayak aku, harga 125 ribu itu murah banget..

125 ribu dapat micellar water, eye makeup remover dan eyeshadow



penampakan dalamnya
Siapa yang tidak tergiur sodara sodara setanah abang??? itu murcee gilaa.. kalau ga salah Micellar waternya aja udah 50 ribuan, eye makeup remover 50 ribuan, lalu berapakah harga eyeshadownya? 25 ribu aja!! *Gue kalap*

mari kita bahas satu persatu isi didalamnya..

MICELLAR  WATER


Micellar water ini cocoknya sih untuk kulit normal / berminyak itulah akhirnya kenapa aku hibahkan ini ke mommy, bukan karena ga cocok (sesekali aku nebeng pake juga) tapi karena jenis kulit aku itu kering / sensitif jadi agak ga berani pakai yang untuk kulit berminyak keseringan.

Biasanya sih aku pakai yang warna pink (all skin type) tapi Micellar water ini ga bisa bersihin langsung sekali usap maskara dan eyeliner yang waterproof banget semacam Maybelline.

Rating: 8/10

EYE MAKEUP REMOVER



Kalau ini sih udah aku pakai sejak dulu kala, jadi ga usah diragukan lagi yess.. ga perlu gosok gosok, ga perlu bertenaga, sekali usap langsung cusss bersih..

Rating: 9/10

SUNSET PALETTE TASYA FARASYA

Packaging:
Secara packaging sih seru yaa warnanya sesuai sama definisi sunset, ada warna oranye dominan ungu gitu.. lucu sih.. dikemas dalam karton tebal mirip sama eyeshadow luar yang kekinian gitu deh. mudah dibawa-bawa tanpa khawatir pecah kemasannya. Tapi aku kadang mikir (kadang kadang aja loh mikirnya, kadang kadang malah ga mikirin apa apa) "kenapa tulisan Mizzunya ga ditengah?" sangat ga berfaedah sekali bukan pemikirannya? >.<

Satu Palette ini isinya 5 kotak kecil eyeshadow, agak makan tempat sih.. karena kalau di mepet-mepetin bisa kok sampai 10 warna, rada mubazir aja space ga terpakainya banyak.. atau kalau engga lebih kecil kemasannya kan lebih enak misalnya.. (analisa sotoy)


5 Warna ini satin semua kecuali yang hitam.. Tapi diantara semua warna ini aku paling ga suka sama hitamnya.. ga jeplak hitam banget gitu.. rada ngawang ngawang warnanya alias ga tegas. Perempuan tuh butuh ketegasan mas!!

warna sunset palette
Herannya yang warna oranye dan ungu doang yang bagus kalau dipakai di mata, yang lainnya kayak mau mau engga engga.. belum coba pakai base eyeshadow atau basahin kuas sih, tapi aku udah keburu patah hati.. jadi males mau di foto saat dandan.. nanti deh kalau mood di update lagi

Rating: 7/10 meski dengan harga segitu sih worth it

Ada yang udah coba? gimana hasilnya?

------- Update 21 Feb 2018 -------

Udah beberapa kali coba, ternyata warnanya bisa muncul kalau pakai tangan di olesinnya atau kuasnya dibasahin atau pakai eyebase. Bagus warnanya..