Tuesday, March 27, 2018

Nongkrong bareng Clinique di Pondok Indah Mall 2

Baru baru ini Clinique buka store terbarunya di Pondok Indah Mall 2, jadi pas tanggal 12 Maret 2018 kemarin aku dapat undangan dari Beauty Vlogger cantik Khansa Amanda (Bisa cari akun youtubenya atau Ig khansamanda). Percayalah si Barbie satu ini sangat humble dengan mata cantiknya.

Khansamanda
#TimKhansamanda terdiri dari 4 orang yang semuanya emang followernya di Instagram, sebagai orang yang cuma sering komen-komenan lewat IG dan chat Line rasanya ketemu dirinya secara langsung adalah suatu hal yang menyenangkan.

Sampai disana aku malah ketemu Henny Harun, Teteh Hinyai satu ini luar biasa ramahnya. Baru ketemu sekian detik aja udah kayak teman bertahun tahun kenal. Dan kulitnya itu ya Allah.. luar biasa glowing dan benar benar mulus banget.

Lihat gaess kulitnya Miss Buricak burinong ini
Okay, udah yaa bahas dua manusia cantik itu. Sekarang aku mau bahas soal storenya Clinique yang baru yess.. Aku dikenalin dengan salah satu BA disana untuk ngobrol ngobrol dan skin check. Ternyata kulit aku itu masuk kedalam kategori kering jadilah kita ngobrolin si 3 Step yang fenomenal itu. Kebetulan Mommy dirumah pakai, jadi aku tahu banget bahwa produk ini beneran bagus banget.
Sumber: web Clinique
3 Step Clinique ini bisa dipakai untuk kulit kering seperti aku dan beneran worth it. Yang paling aku suka sih pelembabnya, masuk kedalam  kategori WAGELASEH BATS (baca: Wah gila sih banget) istilah anak jaman Now ahahaha... Setelah pakai pelembab ini pakai foundation apa aja jadi ga kelihatan kering dan mengelupas. (Aku kalau salah pelembab pasti ga bisa pakai foundie).

kiri: Lotion untuk kulit kering, kanan: Gel untuk kulit berminyak kombinasi
Selain skin check dan cobain semua produknya dengan suka suka. Kita semua diajakin untuk keliling storenya dijelasin satu satu fungsi dari produknya.

ini beneran surga buat kulit kering kayak aku
 Produk yang pengen banget aku beli adalah rangkaian Moisture Surge karena ini bagus untuk menghidrasi kulit kering. Jadi selain coba coba disana, aku juga minta kemasan "share in jar" nya ahahahaha... kan ditawarin kita mau bawa pulang share in jar apa?

Rangkain Clinique for Men juga ada
Wangi Parfumenya enaaakk
Ini semua boleh dicobain kakaaakk
Selain main main sama skincare, kami semua juga main main sama makeup dong yaa.. ada lipstik matte dan blush on yang katanya juga best seller karena emang sebagus itu hasilnya. Aku dipilihin sama Amanda lipstik warna yang Shocking Pink dan blush On pink juga. Awalnya sempat khawatir "bukan gue banget" tapi aku percaya Amanda pasti ga asal asalan pilihin warna itu buat aku.

Ini warna blush on tercantik yang pernah aku pakai
Dan beginilah hasilnya:
Muka aku jadi fresh kan yaa
Selain nongkrong bareng sambil cobain makeup dan Skincare kita juga bahas bahas trend makeup dan permasalahan kulit satu sama lain.

Bermain main dengan warna di sudut makeupnya Clinique
poles poles mumpung gratis
Amanda dandanin salah satu Tim
Setelah puas nongkrong bareng akhirnya kita pulang bawa goodiebag yang isinya share in jar yang kita pilih, Lipstik cantik, dompet kosmetik yang bagus banget desainnya, dan berbagai macam sample.
(Maaf lupa foto dan udah keburu dipakai semua).

Tim Khansamanda
Terimakasih Tim Clinique PIM2 yang baik hati kasih kita advice tentang skincare dan pemilihan warna makeup, terimakasih Amanda sudah berbaik hati ajak kami nongkrong bareng. Ini beneran nongkrong yang berfaedah...

See you di event lainnya.