Friday, May 4, 2018

Review - Holika Holika Pure Essence Mask Sheet Strawberry



Waktu ada notifikasi dari tim Yuk Cobain bahwa aku boleh mencoba masker ini, perasaan langsung campur aduk gaesss.. Antara berbunga bunga dan deg degan karena sebentar lagi mau nyobain masker favorit sepanjang masa. Terimakasih banyak Tim Yukcobain. Kiss Kiss
Hampir semua jenis masker Holika Holika Pure Essence aku coba, terkecuali si strawberry, makanya antusias banget waktu produknya datang ga sabar pengen pakai. Yipiieee..

Packaging:
Kemasannya bagus banget karena bukan terbuat dari plastik glossy pada umumnya, terkesan lebih mahal dan ekslusif saat lihat desainnya, warnanya pink yang tidak terlalu mencolok dan pemilihan bahannya yang juga tidak sembarangan. Emang ya sekelas Holika Holika kalau bikin sesuatu detail banget hasilnya.


Seperti pojok kanan ada tulisan "easy open" untuk memudahkan membuka kemasan. Sebenarnya, baru lihat kemasannya aja udah sayang ga mau buka hihihi abisnya cakep beneran. Kalau kata anak sekarang "Wagelaseh banget"


Dibelakang kemasan tidak semua tulisannya bahasa Korea, tapi juga dibarengi bahasa Inggris untuk petunjuk pemakaian dan Ingredients. Enak toh? jadi ga perlu menebak nebak kandungannya apa aja.


Ketika maskernya di buka, bentuknya bukan seperti tissue tebal yang dikasih essence, tapi lebih mirip lembaran jelly dan essencenya jauh lebih banyak. Hal ini menguntungkan kita para pengguna mask sheet, karena bahannya ga banyak menyerap di tissue tapi justru meresap semua ke kulit kita. (Wagelaseh level 2).

Cara penggunaan:
Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih dan gunakan toner, pakai ke wajah sesuai dengan pola wajahnya, hati hati ya essencenya banyak banget sampai netes netes. diamkan selama 20 menit, angkat lalu tepuk tepuk perlahan wajah untuk memastikan produknya masuk ke pori pori.

iyes gengs, setipis itu maskernya
Tips: Kalau aku sih sisanya dioleskan ke tangan dan kaki, kan sayang sisanya banyak hehehehe..


Waktu masker ini aku cobain lembabnya langsung berasa, adem dan yang penting ini aman untuk kulit sensitifku. Ga bikin iritasi, breakout atau jerawatan. Hasilnya setelah pemakaian, kulit aku glowing, kenyal dan cerah. Aku suka banget, banget, banget! Bahkan saking lembabnya, makeup yang aku pakai jadi kelihatan lebih flawless.

Aku sih rekomendasiin banget masker ini, kalau kamu mau kulit kamu kenyal, lembab dan cerah. Terlebih kalau kamu sering terkena paparan sinar matahari dan seharian di ruangan ber AC. Kulit kita kan butuh air juga, supaya ga dehidrasi.

Repurchased? Pasti!! udah jatuh cinta sama masker ini.

Untuk lihat reviewer lainnya dari Tim Yuk Cobain, silahkan klik LINK DISINI